Dandim 0410/KBL Dampingi Danrem Resmikan dan Serahkan Kunci Rumah Hasil Karya Bhakti TNI

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, Dandim 0410/KBL mendampingi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S, M.I.Kom meresmikan dan menyerahkan kunci rumah hasil Karya Bhakti Kodim 0410/KBL berupa bedah rumah tidak layak huni mililk Bapak Suprapto Veteran Pejuang Kemerdekaan yang beralamat di Jalan Karet Gang Perintis RT.13 Lk.1 Kelurahan Sumber Rejo Kecamatan Kemiling Kota Bandarlampung.  Minggu (16/08/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI.Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom. beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 043 PD II/Swj, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta Ketua Persit KCK Cab XXX Dim 0410, para unsur Muspicam Kec. Kemiling, para unsur 3 pilar Kel. Sumber Rejo, Pewakilan keluarga besar TNI Kota Bandar Lampung (LVRI, Pepabri, Fkppi, Hipakad, PPM dan Mitra Kodim) serta tokoh masyarakat sekitar.

Dalam Sambutannya Ketua veteran Kota Bandarlampung Soleh mengatakan "Terimakasih banyak kepada Danrem 043/ Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono beserta jajarannya khususnya Kodim 0410/KBL yang telah melaksanakan karya bakti berupa bedah rumah veteran pejuang 45 an. bapak Suprapto.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono menyampaikan, "Bapak KASAD telah membuat program bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu dan  khusus bagi LVRI dalam rangka mmperingati HUT RI ke-75. Secara umum Kegiatan bedah rumah ini dilaksanakan di seluruh Indonesia dan Kegiatan bedah rumah ini bukti adanya kebersamaan antara TNI dan rakyat".

Danrem juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Dandim 0410/KBL beserta jajarannya yang telah merencanakan dan melaksanakan kegiatan Bedah rumah ini yang di kerjakan dalam waktu 10 hari, dan hasilnya sangat baik dan bagus, mudah - mudahan rumah ini membawa berkah bagi bapak Suprato sekeluarga", ungkapnya.

"Kegiatan Ini merupakan bentuk hadirnya negara , pemerintah , khususnya Korem 043/ Gatam, Kodim 0410/KBL, yang telah mewujudkan program ini", tutup Danrem. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar