Dandim 0410/KBL dan Dirlantas Polda Lampung Buka Sepeda Santai di Saburai

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dandim 0410/Kota Bandarlampung Kolonel Inf Romas Herlandes dan Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Donny Sabardi Halomoan Damanik membuka kegiatan sepeda santai di Lapangan parkir Saburai Jalan Sriwijaya Kelurahan Enggal Kecamatan Enggal Kota Bandarlampung, Minggu (23/08/2020) 

Kegiatan sepeda santai yang diikuti komunitas sepeda di Bandarlampung serta Komunitas sepeda dari Jakarta ini dengan peserta lebih kurang 400 0rang dengan jarak tempuh 17 KM mengitari Kota Bandarlampung. Kegiatan sepeda santai ini terselenggara atas kerjasama Kodim 0410/Kota Bandarlampung bersama Polda Lampung dengan di Sponsori oleh Yukata Heya.  

Pada kegiatan sepeda santai tersebut, Dandim mengatakan "dengan adanya kegiatan sepeda santai bersama komunitas sepeda yang ada di Bandarlampung serta Komunitas dari Jakarta ini semoga menjadi kegiatan rutin dalam berolahraga yang bertujuan untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh kita, dan pada pelaksanaan sepeda santai ini juga tetap jalankan Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kota Bandarlampung sebagai antisipasi penyebaran virus corona (Covid19)".

"Kedepan semoga pemerintah dapat memfasilitasi Olahraga sepeda ini baik untuk lintasan sepeda khusus di Jalan raya maupun tempat parkir khusus sepeda di sarana publik yang berada di Kota Bandarlampung, sehingga tidak mengganggu jalur kendaraan lain dalam beraktifitas", ujar Dandim.


 Hal senada di ungkapkan Dirlantas PoldaLampung Kombes Pol Donny Sabardi Halomoan Damanik pada saat membuka sepeda santai bersama "dengan kegiatan sepeda santai ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita, jaga faktor keamanan dan tetap jalankan protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah Kota Bandarlampung".

Kegiatan sepeda santai (Gowes) bersama ini di awali Star dan Finish di Lapangan Saburai Enggal Bandarlampung dengan di kawal dari Satlantas Polresta Bandarlampung.

Pada kegiatan sepeda santai tersebut di hadiri oleh Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Donny Sabardi Halomoan Damanik, ketua Komunitas Sepeda Yakuta Heya Pusat Okan Kornelius, Ketua Komunitas Sepeda Yakuta Heya Lampung Anton, Pasi Ops Korem Kapten Wibowo, Pasi Intel Kodim Mayor Inf Andri Kusuma, Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono, dan Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (K) Hastuti. (Marli)


Posting Komentar

0 Komentar