Dandim 0410/KBL : Memaknai 75 Tahun Kemerdekaan RI

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes  melakukan Talk Show di Tribun Lampung.

Kegiatan Talk Show tersebut dilaksankan di Kantor Tribun Lampung Jalan Z.A. Pagar Alam No.83 Kelurahan Gedung Meneng Kecamatan Rajabasa Bandarlampung, Senin (17/08/2020).

Kedatangan Dandim di Kantor Tribun Lampung disambut oleh Manager News Yoso Muliawan.

Talk Show kali ini mengambil tema "Memaknai 75 Tahun Kemerdekaan RI"

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Manager Promosi Tribun Raden Sugi Marcela, Manager One Line Ridwan Hardiansyah dan Manager Iklan Widoyo.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan "pada tahun ini perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 agak berbeda dengan Perayaan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan adanya Pandemi Covid19, sehingga pelaksanaan peringatan HUT RI harus mematuhi protokol kesehatan, walaupun sederhana perayaan tahun ini namun tidak mengurangi makna dari peringatan HUT kemerdekaan RI itu sendiri".

"Tema Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020 yaitu: “Indonesia Maju”. Tema tersebut memiliki makna yang mendalam karena kita meyakini bahwa Indonesia Merdeka adalah suatu jembatan emas untuk mewujudkan semua harapan berbangsa dan bernegara. Harapan tersebut hanya bisa dicapai dengan kerja nyata yang pada akhirnya mampu membuat kemajuan khususnya di masa pandemi saat ini”.

"Dengan Perayaan HUT kemerdekaan RI ke-75 kali mari kita jadikan sebagai semangat bersama untuk membangun bangsa ini dalam segala bidang", pesan Dandim. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar