Dandim 0410/KBL Mengikuti Penurunan Bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan RI ke-75 Secara Virtual

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengikuti upacara penurunan Bendera Merah Putih secara virtual dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Sumergou Komplek Kantor Walikota Bandarlampung Jalan Dr. Susilo Telukbetung Utara Bandarlampung, Selasa (17/08/2020) Sore.

Hadir dalam upacara tersebut, Sekda Kota Bandarlampung Drs Badri Tamam, Wakil ketua I DPRD kota Bandar Lampung Aderly Imelia Sari ST.,MT, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, Wakapolresta Bandarlampung AKBP Ganda MH Sargih S.Ik, Kepala Pengadilan Agama Askon Sri S.Ag.,M.Hi, Kepala Pengadilan Negeri Tanjung Karang Timur Pradoko, Kakan Kemenag Kota Bandarlampung H. Mahmuddin Aris, S.Ag., M.Pd.I, Para Asisten Pemkot Bandarlampung, dan Para Kepala Dinas OPD Pemkot Bandarlampung. 

Para peserta upacara penurunan Bendera Merah Putih dengan Hikmat mengikuti rangkaian kegiatan Upacara penurunan Bendera Merah Putih walaupun dilaksanakan secara virtual dikarenakan Pandemi Covid19.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menyampaikan, "Rangkaian kegiatan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 tahun 2020 baik upacara pengibaran maupun penurunan bendera kali ini terasa berbeda, momen bersejarah yang biasanya disambut dengan suka cita berupa pesta rakyat kini dilaksanakan dengan sederhana dan mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid19 yang belum berakhir. namun demikian tidak lantas membuat kita semua berkecil hati dan patah semangat, semua aktifitas yang biasa kita lakukan dapat dijalankan walaupun dalam kondisi terbatas, dengan adaptasi kebiasaan baru, tidak mengurangi makna dari peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 tahun ini. (Marli)


Posting Komentar

0 Komentar