Danramil 410-05/TKP Bantu Padamkan Api Rumah Warga yang Terbakar



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Musibah kebakaran yang terjadi di rumah kediaman Bapak Tedi Hartadi di Jln. KH. Mas Mansyur Lk.1 Kel. rawa Laut Kecamatan Enggal Bandarlampung, Rabu (16/08/2020).

Danramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Mayor Inf Hariono beserta jajaran dengan sigap membantu petugas BPBD Kota Bandar Lampung dalam memadamkan api di rumah Bapak Tedi Hartadi.

Kebakaran yang terjadi diperkirakan bermula dari adanya percikan api karena hubungan arus pendek itu menyambar/membakar perabotan rumah tangga sehingga api pun membesar yang menyebabkan terjadinya kebakaran di rumah tersebut.

Tim gabungan baik dari TNI,Polri, BPBD serta aparat setempat dan masyarakat sekitar pun turut membantu untuk segera memadamkan kobaran api yang terjadi di rumah Bapak Tedi Hartadi.

Akibat dari kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi diperkirakan lebih kurang 1 Milyar.

Andi salah satu keluarga Korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada para petugas yang telah membantu dalam memadamkan api di rumah Bapak Tedi Hartadi, semoga apa yang Bapak-bapak kerjakan ini menjadi amal ibadah".

Danramil 410-05/TKP mengatakan "musibah kebakaran yang terjadi kepada Bapak Tedi Hartadi ini merupakan suatu ujian dari Allah SWT, semoga Bapak Tedi Hartadi dan keluarga diberikan kesabaran dan menerima ujian ini dengan ikhlas mudah-mudahan semoga diberikan yang lebih baik lagi oleh Allah SWT".ungkapnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar