Giatkan Patroli Malam, Gugus Tugas Covid19 Kota Balam Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Covid 19 Pemerintah Kota Bandar Lampung terus melakukan upaya mencegah penyebaran corona virus disease (Covid-19) dan salah satunya dengan terus  gencarkan melaksanakan patroli malam.

Sebelum melaksanakan patroli malam, petugas gabungan melakukan Apel sore dan pengecekan personil serta kelengkapan yang di gunakan dalam patroli yang dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far dengan jumlah  peserta apel sebanyak 75 orang bertempat di Posko Gugus Tugas kantor BPBD Jalan Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat Bandarlampung, Rabu (26/08/2020) Sore.


Kapten Inf Dja'far menyampaian pada apel tersebut, bahwa Tim Gugus tugas melaksanakan Patroli Penegakan disiplin untuk pencegahan Covid-19 di Wilayah kota Bandarlampung karena masih ada masyarakat yang didapati tidak memakai masker seakan akan masyarakat tersebut tidak takut dengan penyebaran virus corona(Covid-19) melainkan hanya takut dengan petugas, laksanakan tugas dengan  tetap memperhatikan faktor keselamatan, humanis serta memberikan tindakan/teguran bagi masyarakat yg masih tidak mematuhi prokol kesehatan Covid-19".

"Tetap laksanakan tugas secara persuasif tapi tegas supaya masyarakat menyadari terkait protokol Kesehatan karena memang Pandemi Covid 19 belum berakhir dan dalam pelaksanaan tugas tetap semangat dan kekompakan. kegiatan Patroli  Penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 terpusat di tempat keramaian , hiburan malam serta warung- warung yang ada di seputaran jalan protokol di Wilayah Bandarlampung", pesan Pasi Ops Kodim. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar