Giatkan Patroli Malam, Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Covid19 Cegah Penyebaran Covid19

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Kodim 0410/KBl bersama Gugus tugas Covid-19 yang terdiri dari aparat TNI-Polri, Pol PP, dan Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung giatkan patroli  malam Penegakan disiplin Protokol kesehatan dalam memberantas virus Corona (Covid-19).

Patroli di awali dengan pengecekan personel yang dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 0410/Kota Bandarlampung Kapten Inf Dja'far dengan jumlah peserta apel 57 orang di kantor BPBD Jalan Kapten Piere Tendean no.2 Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung, Jum'at (21/08/2020) Sore.

Penyampaian Pasi Ops Kodim/KBL Kapten Inf Dja'far pada kesempatan tersebut "Saat ini masih dalam rangka libur panjang banyak pendatang dari luar kota  seperti dari Palembang sehingga tetap penerapan protokol kesehatan yang ketat, bilamana ada warga yang belum menjalankan  di tegur dan berikan tindakan agar mereka memahami bahwa Bandarlampung tidak main-main dalam hal menegakkan disiplin protokol kesehatan",

"Laksanakan pengecekan di Cafe-cafe yang masih belum menerapkan Protokol kesehatan secara masif apabila belum menerapkan ditekankan kepada pihak management utk lebih perduli lagi laksanakan Kegiatan dengan semangat dan sesui dengan sektornya masing-masing yang telah terbagi menjadi 4 Tim dan usahakan tepat pada sasaran", pesan Pasi Ops.

Hadir pada kegiatan pengecekan personil sore tersebut Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far, dan Danki Satgas Pencegahan Covid- 19 Marinir Lettu Mar Yogi. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar