Gugus Tugas Covid19 Kota Bandarlampung Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Warga

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Antisipasi merebaknya Covid 19 Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Satgas penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19  Kota Bandarlampung tak kenal lelah laksanakan  Patroli Siang penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan, Senin (17/8/2020)

Sebelumnya personil gabungan TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Pol PP Kota Bandarlampung melaksanakan apel pengecekan Dpp Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Djafar di Kantor BPBD Jalan. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung.

Dalam pelaksanaan apel tersebut Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far menyampaikan beberapa perhatian diantaranya" Pelaksanaan patroli hari ini kita tetap melaksanakan penekanan pendisiplinan protokol Kesehatan kepada masyarakat untuk wajib  menggunakan masker ditempat tempat keramaian yang ada di Bandarlampung, dan jangan bosan-bosan tetap menyampaikan tentang Protokoler kesehatan Covid-19,  Sasaran Patroli kita pokuskan tempat keramaian dan tempat tempat yang ada kerumunan masa  di Wilayah Kota Bandarlampung tekankan dan ingatkan ke pedagang dan pembeli tentang protokol kesehatan Covid-19, Hari ini tetap fokus  ditempat tempat keramaian dan berikan himbauan ke pengunjung tentang protokol kesehatan sebelum detik2 proklamasi tetap melaksanakan Protokol Kesehatan setelah pukul 10.17 saat detik2 proklamasi seluruh kegiatan dihentikan kurang lebih 3 menit, Berikan tindakan apabila masih ada yang melanggar protokol kesehatan Covid-19. " tegas Pasi Ops.

Dalam pelaksanaan patroli terbagi menjadi 6 tim yang menyebar ke seluruh kota Bandar Lampung untuk menyisir daerah-daerah yang dianggap kurang dalam pelaksanaan Protokol kesehatan Covid 19.

Harun  (25) salah satu warga yang melintas memberikan komentarnya" Saya berterima kasih kepada para petugas sudah diingatkan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan karena selama ini saya tidak pernah memakai masker kemanapun karena merasa diri saya sehat ternyata saya bisa tertular dan bisa menularkan virus ke orang lain, terima kasih bapak petugas" jelasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar