Ike Edwin Silaturahmi ke kediaman Komisioner Bawaslu

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Bakal Calon Walikota Bandarlampung Ike Edwin bersilahturahim ke rumah Hermansyah Komisioner Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Provinsi Lampung, di seputaran Jalan Mangkubumi Raya, Bandarlampung, Rabu (19/08/2020) petang.

Kehadiran Ike Edwin beserta keluarga besarnya tak lebih tak bukan semata hanya untuk mempererat tali silaturahmi, sebab keduanya berkerabat dari garis keluarga Skala Beghak, Liwa.

Dan sudah tak mengherankan jika kehadiran jenderal dua polisi tersebut, acapkali mengagetkan sang tuan rumah. Namun begitulah gaya Ike Edwin dari dulu, apalagi saat menjabat Kapolda Lampung dengan program Anjau Silaunya, untuk mempererat tali persaudaraan seringkali mengunjungi rumah pejabat, tokoh adat dan tokoh masyarakat Lampung dengan tanpa jadwal terlebih dahulu.

Suatu saat ada wartawan bertanya mengapa Dang Ike sering datang ke rumah orang dengan tanpa jadwal, dengan tersenyum khasnya, Perdana Menteri Kerajaan Adat Lampung Paksi Pak Skala Beghak itu berucap enteng.

"Tak ingin merepotkan sang tuan rumah," demikian ucap simple Ike Edwin yang berpasangan dengan dr Zam Zanariah dalam kontestasi Pilkada Bandarlampung. (*)

Posting Komentar

0 Komentar