Impian Sang Veteran Pejuang Kemerdekaan Menginginkan Rumah Baru, Diwujudkan Kodim 0410 Kota Bandarlampung

  

Wartapalapa.com, Bandarlampung
Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 Kodim 0410/Kota Bandarlampung menggelar Karya Bhakti dalam bentuk Bedah Rumah Mbah Suprapto "Veteran Pejuang Kemerdekaan" di Jl. Karet Gg. Perintis RT 13 Sumber Rejo Kec. Kemiling Kota Bandarlampung.  

Sertu Suwarto selaku pelaksana kegiatan Bedah Rumah mengemukakan bahwa Pembangunan Rumah milik Mbah Suprapto sudah berjalan 7 hari dan hampir Rampung, saat ini pembangunan sudah mencapai 80% dan Insya Allah apabila tidak ada halangan dalam waktu dekat ini bedah rumah Mbah Suprapto dapat diselesaikan dengan baik, Sabtu (01/08/2020).
  

Pipit Yuliana yang merupakan putri ke 7 Mbah Suprapto menyatakan bahwa dirinya tidak sanggup berkata apa apa terkait upaya Korem 043/Gatam dan Kodim 0410/KBL  yang merenovasi Rumah orang tua saya. Dirinya tak kuasa menahan tangis, saat Anggota Kodim 0410/KBL menyatakan akan merehab Rumah orang Tuanya, pasalnya Pipit belum bisa mewujudkan impian orang tuanya yang inginkan rumah baru. "Beberapa Tahun lalu ayah saya "Mbah Suprapto" mencurahkan isi hatinya kepada saya bahwa beliau menginginkan Rumah baru, syukur Alhamdulillah saat ini impian itu diwujudkan oleh Kodim 0410 Kota Bandarlampung".
  

Pipit menambahkan, dirinya merasa bahagia karena orang tuanya tersenyum melihat Rumahnya direnovasi oleh Kodim 0410/KBL. "Saya mengucapkan Terimakasih kepada Korem 043/Gatam dan Kodim 0410/KBL yang telah merenovasi rumah orang tua saya, semoga Allah SWT melipat gandakan pahala atas kebaikan yang dilakukan terhadap orang tua saya" ungkapnya.(Marli)

Posting Komentar

0 Komentar