Kapolda Lampung Melepas Keberangkatan Peserta Bhakti Sosial dan Pawai Nusantara Polda Lampung

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75 Kepolisian Daerah Lampung bersama Komunitas Otomotif menggelar kegiatan Jelajah Lampung  Peduli dan Bhakti sosial.


Kapolda Lampung Irjen pol Purwadi Arianto melepas peserta Jelajah Lampung Peduli dimulai dari Lapangan Parkir Saburai Korem 043/Gatam Jalan Sriwijaya Kelurahan Enggal Kecamatan Enggal Bandarlampung dan berakhir di Bendungan Way Sekampung Pringsewu, Sabtu (15/08/2020)


Kegiatan Bhakti Sosial dan Pawai Nusantara Polda Lampung yang terselenggara dengan Tema  " Komunitas Automotive Jelajah Lampung Peduli Bersama Wujudkan Masyarakat Produktif & Aman Covid - 19 Menuju Indonesia Maju".

  


Turut hadir dan mengikuti kegiatan tersebut, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono, Kepala BNN Prov. Lampung  I Wayan Sukawinaya, Danlanal Lampung Kolonel Mar Amrul Ardiansyah, Danlanud Pangeran M. Bunyamin  Letkol Pnb Ronal, Mayor Inf Haryono, S.Pd mewakili Dandim 0410/KBL, Para PJU Polda Lampung dan Komunitas Mobil Offroad Lampung, serta Gubernur Lampung yang hadir di Lokasi puncak acara di Bendungan Way Sekampung.


Dalam sambutannya Kapolda Lampung menyampaikan, " pada pagi hari ini, puji syukur Pagi ini kita bisa berkumpul bersama dalam rangka bakti sosial, Polda Lampung mengadakan Pawai Nusantara Pada hari ini guna  menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75 ",


' Pawai Nusantara ini mengusung tema komunitas otomotif jelajah Lampung peduli bersama wujudkan masyarakat produktif dan aman Covid 19 menuju Indonesia maju kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak pada covid-19 untuk itu selain kita melakukan bakti sosial amal kita harus menjaga, melindungi dan melaksanakan protokol kesehatan yang intinya  pakai masker jaga jarak cuci tangan dan hal-hal lain jaga kesehatan itu jauh lebih penting ", tutur Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar