Karya Bhakti TNI, Kodim 0410/KBL Melaksanakan Pembersihan dan Pengecatan TMP Tanjung Karang

Wartapalapa.com, BandarlampungDalam rangka Karya Bhakti TNI menjelang HUT Kemerdekaan RI ke 75, Kodim 0410/KBL melaksanakan pembersihan dan pengecatan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Karang. 

Kegiatan tersebut langsung dimonitoring oleh Dandim 0410 Kota Bandarlampung Kolonel Inf Romas Herlandes dengan didampingi Danramil 410-06/KDT Mayor Anang Nugroho, Kamis (06/08/2020).

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, "kegiatan pembersihan dan pengecatan di Taman Makam Pahlawan ini merupakan wujud kepedulian terhadap para  pejuang kemerdekaan dan pendahulu yang rela berkorban demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia".
   
"Selain itu pula untuk mengingatkan Kami yang masih bertugas agar selalu menjaga kemerdekaan yang telah diraih dengan susah payah sampai saat ini", ungkap Dandim.

"Kegiatan pembersihan dan pengecatan Taman Makam Pahlawan ini dilaksanakan swadaya Kodim bersama dengan masyarakat, " melalui kegiatan ini kami berharap ada perhatian dari pemerintah daerah untuk merawat dan memelihara TMP ini terutama masalah kebersihannya, siapa lagi yang akan merawat & memelihara TMP ini kalo bukan kita semua sebagai  bentuk wujud penghargaan kita terhadap para pahlawan & pejuang bangsa", tutup Dandim. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar