Kecamatan Gunung Agung Gelar Pembekalan dan Pelatihan Kepada Anggota BPT



Wartapalapa.com, Tulangbawang Barat

Dengan mematuhi protokol kesehatan Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulangbawang Barat mengadakan pembekalan dan pelatihan Anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) yang di ikuti dari 7 yaitu: Tiyuh Dwikora Jaya, Tiyuh Margajaya, Tiyuh  Sumber Jaya, Tiyuh Wonorejo, Tiyuh Jaya Murni, Tiyuh Mulya Jaya dan Tiyuh Tri Tunggal Jaya.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula tiyuh Dwikora jaya dan di hadiri oleh Camat Gunung Agung, Kabag Tapem, BPMD, Kabag hukum, sasten l Inspektorat, kepalo tiyuh dan seluruh anggota BPT, Rabu (26-08-2020).

Boimin selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan," kegiatan hari ini kita melakukan pembekalan dan pelatihan untuk anggota BPT supaya mengetahui tentang Tupoksi anggota BPT. karena saat ini banyak anggota BPT yang baru",


"harapan saya supaya setelah ada pembekalan dan pelatihan ini semua anggota BPT bisa bersenergi  dan bisa berkerja sama dengan kepala tiyuh untuk membangun tiyuh yang ada di Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulangbawang Barat, ujar Boimin.

Di tempat yang sama Camat Gunung Agung Marzuki. SP. Mengatakan,"untuk kegiatan kecamatan Gunung Agung kita adakan di dua(2) tempat yang berbeda yaitu di Tiyuh Tunas Jaya dan Tiyuh Dwikora Jaya karena kita selalu mengikuti protokol kesehatan.

"jadi tujuan pembekalan dan pelatihan Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) dari masing-masing tiyuh supaya dapat memahami poksi-poksi yang ada.

Harapan saya supaya seluruh anggota BPT dapat mengerti jenjang tugas serta jabatanya sebagai anggota BPT dan bersenergi berkerja sama dengan kepalo tiyuh untuk memajukan di masing-masing tiyuh hususnya di kecamatan Gunung Agung kabupaten Tulangbawang Barat,cetusnya.(Sul)

Posting Komentar

0 Komentar