Kecamatan Gunung Terang Tubaba Berikan Pelatihan dan Pembekalan Bagi Anggota BPT



Wartapalapa.com, Tulangbawang Barat

Kecamatan Gunung Terang Kabupaten Tulangbawang Barat mengadakan pembekalan dan pelatihan untuk anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh(BPT).

Kegiatan pembekalan dan pelatihan yang dilaksanakan di dua (2) tempat yaitu di Aula Tiyuh Mulyojadi  dan Aula Tiyuh Toto Mulyo untuk Mulyojadi yang diikuti oleh yaitu Tiyuh Terang Makmur, Tiyuh Gunung Terang, Tiyuh Terang Mulya dan Tiyuh Setia Bumi.dan untuk Aula tiyuh Toto Mulyo di ikuti Tiyuh Terang Bumi Agung, Tiyuh Setia Agung, tiyuh Gunung Agung dan tiyuh Kagungan Jaya, Senin (31-08-2020).

Dalam acara tersebut Camat Gunung terang Dahyi Adijaya  mengatakan,"untuk kegiatan ini kita selalu mengikuti protokol kesehatan untuk itu kami membagi dua tempat yaitu di tiyuh Mulyojadi dan tiyuh Toto Mulyo.


,"Tujuan kegiatan hari ini untuk meningkatkan kapasitas Anggota BPT yang baru yang mana ada 10 tiyuh jumlah ada 62 Anggota BPT di kecamatan Gunung Terangerang."ujarnya.

Selanjutnya, dalam pelatihan BPT ini mendatangkan narasumber yaitu Asisten I, Inspektorat, BPMD, Kabag Hukum kabag Tapem dan camat untuk memberikan pembekalan kepada anggota BPT yang baru.Terangnya

Harapan saya setelah ada pembekalan dan pelatihan ini supaya seluruh anggota BPT dapat mengerti poksi-poksi selaku anggota BPT dan bisa bersenergi berkerja sama dengan baik bersama kepalo tiyuh karena selama ini anggota BPT banyak yang bukum semua kegiatan tidak berjalan.jadi dengan adanya pembekalan dan pelatihan ini agar Anggota BPT bisa mengerti tugas dan funggsinya,"cetusnya. (Sul)

Posting Komentar

0 Komentar