Kisana Sang Desainer Muda, Meraih Juara Kedua Lomba Kawai Plastik

   

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Kisana, desainer muda asal kota Bandarlampung, meraih juara kedua dalam lomba Kawai Plastik New Normal yang diadakan oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Lampung. Acara Pengumuman pemenang digelar di Mahan Agung, Minggu (12/08/2020) malam.

Kisana mengungkapkan dirinya baru kali ini mengikuti lomba, dan ia sangat senang meraih juara dua, dengan diraihnya juara kedua, memacu semangatnya untuk terus berkarya dan mengikuti lomba-lomba serupa baik ditingkat provinsi maupun nasional.

"Desain kita sesuai protokol kesehatan, seperti baju dari plastik dengan dipadukan dengan tapis pilihan, masker yang juga mamadukan kain tapis yang mencirikan kearipan lokal daerah Lampung," ungkapnya.

Kisana menjelaskan bahwa ia sengaja menjadikan Isteri Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Indira Mauli.

"Indira Mauli selain istri Ketum AWPI, juga sebagai Pimpinan Perusahaan Media Cetak Independent Pos, membuatnya sering berhubungan dengan orang banyak, ia sangat pantas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), berupa baju (Kaway) Plastik, juga menggunakan masker, maka kita pilih sebagai model," tandasnya.

Ditempat yang sama, Isteri Ketum DPP AWPI dan Pimprus Independent Pos Indira Mauli yang menjadi model dalam perlombaan Kaway Plastik merasa senang, baju yang ia pakai dapat meraih juara kedua, dari 62 peserta yang mengikuti perlombaan Kaway Plastik New Normal. (Sus)

Posting Komentar

0 Komentar