KNPI Kota Bandarlampung Qurban 2 Ekor Sapi

 

Wartapalapa.com, Bandarlampung
Di perayaan Hari Raya Qurban 1441 H, DPD KNPI Kota Bandarlampung berQurban 2 Ekor sapi. Pemotongan 2 Ekor Sapi tersebut berlangsung di kantor DPD KNPI Kota Bandarlampung, Jalan Jendral Sudirman, No. 8, Kelurahan Enggal, Kecamatan Enggal Kota Bandarlampung.

2 Ekor sapi yang diQurbankan tersebut berasal dari swadaya Pengurus DPD KNPI Kota Bandarlampung 1 Ekor, dan 1 ekor lagi adalah bantuan pribadi dari Herman HN, Walikota Bandarlampung.

Hadir dalam kegiatan pemotongan hewan Qurban tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (KadisPora) Kota Bandarlampung, Ariyawan, SH. MH. Dalam kesempatan itu Kadis Pora Kota Bandarlampung mengatakan "sangat mengapresiasi sekali kegiatan pemotongan hewan Qurban yang digerakkan oleh pemuda DPD KNPI Kota Bandarlampung dalam perayaan Idul Adha 1441 H. Minggu (02/08/2020)
  

"Semoga berkah, dan pemuda Kota Bandarlampung kedepan dapat terus bersinergi dengan semua lini termasuk Pemerintah setempat," ujar Kadispora dikantor DPD KNPI Kota Bandarlampung.

Selanjutnya, Kadispora kota Bandarlampung juga mengungkapkan apresiasi atas pendirian UMKM Rumah Inspirasi Anak Sekarang (RIAS) yang di motori oleh DPD KNPI Kota Bandarlampung.

Pada kesempatan yang sama, Iqbal Ardiansyah, S.Si., MM, Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung mengatakan "Alhamdulillah ditahun 2020 ini DPD KNPI Kota Bandarlampung bisa memotong 2 ekor sapi untuk di Qurbankan, Semoga Qurban ditahun 2020 ini mendapat barokah dari Allah SWT untuk keluarga besar DPD KNPI Kota Bandarlampung khususnya, dan juga bersyukur dapat berbagi dengan masyarakat kota Bandarlampung," ungkap Bung Iqbal.
   

Bung Iqbal juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah terlibat aktif baik pengurus dan anggota, atas terlaksananya Qurban DPD KNPI Kota Bandarlampung ini, ucapan terimakasih juga tersampaikan kepada orang nomor satu dikota tapis berseri, Walikota Herman HN yang telah mensupport sehingga DPD KNPI Kota Bandarlampung dapat melakukan Qurban ditahun 2020 ini.

"Terimakasih untuk semua pihak, dan semoga ditahun yang akan datang DPD KNPI Kota Bandarlampung bisa kembali berqurban, mohon doa nya," Ungkap ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung itu. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar