Kodim 0410/KBL Bersama BPBD Kota Balam Bantu Warga Singkirkan Pohon Tumbang


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Hujan yang mengguyur Kota Bandarlampung mengakibatkan beberapa titik di wilayah Kota Bandarlampung mengalami banjir dan terjadinya pohon tumbang.

Babinsa Kelurahan Garuntang Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Kopka Biterman membantu warga dalam evakuasi terhadap Pohon yang tumbang di RT.03 dan membentang jalan CV Kota Agung Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandarlampung, Rabu (05/08/2020).
  

Kopka Biterman mengungkapkan "Dari kejadian pohon tumbang tersebut tidak ada korban jiwa juga kerugian materil, selain pohon tumbang, hujan yang turun pagi hari membuat dibeberapa lingkungan di Garuntang membuat jalan tergenang air".

Bapak Romli (45) yang turut serta dalam mengevakuasi pohon tumbang tersebut mengatakan "sebelum terjadinya pohon tumbang di awali dengan hujan yang begitu deras di Sertai angin kencang itulah yang mengakibatkan terjadinya pohon tumbang".

"Kami warga kelurahan Garuntang mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI, BPBD yang telah membantu kami dalam menyingkirkan pohon tumbang di lingkungan kami", ucap Romli.

Posting Komentar

0 Komentar