Kodim 0410/KBL dan Polresta Balam Laksanakan PAM pada Laporan Gugatan Sengketa Bacawalkot dan Wawalkot



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Guna mengamankan pelaksanaan laporan gugatan sengketa Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung dari jalur perseorangan (Ike - Zam ) aparat gabungan personel Polresta Bandarlampung dan Kodim 0410/KBL terlibat didalam jalannya pengamanan pada kegiatan tersebut di Kantor Bawaslu Kota Bandarlampung, Rabu (26/08/2020) Sore.

Kegiatan tersebut dihadiri,Ketua Bawaslu Sdr. Chandrawansyah, S.I kom, M.IP) dan segenap Komisioner, Dr. Ike Edwin, SH,.MH, Bacalon Walikota Bandarlampung dan tim kuasa Hukum.

Pada  kegiatan tersebut Ketua Bawaslu (Chandrawansyah) menyampaikan "Kedatangan Bapak Ike Edwin beserta Tim Kuasa Hukum ke pihak  Bawaslu  melaporkan  pangajuan  penolakan hingga sengketa dari Bapaslon Ike - Zam", 


"Dalam hal untuk mengajukan laporan sengketa diharapkan dengan bukti - bukti administratif yang dapat diekploitasi. Maka jika kurang barang bukti akan diberikan waktu 3 (tiga) untuk melengkapi bukti - bukti otentik tersebut. Selanjutnya, akan dilakukan sidang secara tertutup dan bila tidak ada titik temu maka akan dilaksanakan sidang secara terbuka dengan dapat mengundang saksi ahli, dan Kita sama sama menjaga dinamika politik tanpa adanya kecacatan", ungkapnya.

Pada kesempatan terpisah Serka Hermanto Babinsa Koramil 410-05/Pahoman mengatakan" Selama berlangsungnya kegiatan berjalan secara aman dan lancar, Semoga saja kedepan pesta demokrasi yang akan berlangsung di Kota Bandarlampung berjalan Kondusif." Ungkapnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar