Partai Gelora Lampung kampanyekan Lebaran Anak Yatim



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Sejumlah jajaran DPW partai gelora Lampung berkunjung ke panti asuhan Al Muqaromah Assa Bandarlampung, santunan dan silaturahmi tersebut sebagai bagian dari rangkaian menuju Rakorwil Gelora Lampung yang akan d laksanakan pada 30 Agustus 2020. 

Kegiatan yang bertemakan Gelorakan Kebaikan tersebut merupakan agenda serentak partai besutan Anis Matta cs pada setiap bulan Muharrom di tandai sebagai bulan lebaran anak yatim.

Dalam sambutannya, Samsani Sudrajat (ketua DPW Gelora Lampung) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan menjadi agenda serentak seluruh pengurus nasional, dalam menyambut bulan Muharom sebagai bulan santunan terhadap anak yatim dan bulan kebaikan bagi kita semua dan akan rutin dilaksanakan.

"ini merupakan satu rangkaian lebih dari seremonial, akan tetapi menjadi gerakan baru dari Partai Gelora dengan ditandakannya bulan kebaikan dan lebaran anak yatim ketika menyambut bulan Muharrom yang menjadi arahan dari DPN (Dewan Pimpian Nasional). Insyallah kehadiran gelora di panti asuhan ini akan berkelanjutan jika tidak ditempat ini ya di tempat lain, yang penting untuk kebaikan kita dan mohon doanya agar Partai Gelora bisa sukses dan bisa berkontribusi besar lagi bagi umat dan masyarakat luas kedepannya." Pungkas Samsani yang disambut jawaban aamiin oleh para anak anak panti asuhan.

Ditho, ketua bidang sosial dan hubungan keumatan melanjutkan bahwa, "kegiatan ini selain jadi bagian gerakan sosial Partai Gelora merupakan gerakan awal untuk menyadarkan kader secara khusus dan kesadaran seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu memperhatikan dan berbagi ke sesama apalagi ditengah pandemi dengan serba kebutuhan. Dengan kolaborasi untuk sesama krisis di tengah pandemi bisa menjadi ringan dibeban kita bersama" (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar