Pasangan Ike - Zam Optimis Melaju di Pilkada Bandarlampung



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Bakal Calon independen Irjen Pol (Pur) Ike Edwin optimistis bisa lolos jadi calon peserta di pilwalkot Bandarlampung 2020 ini.

Hal ini dikatakan Ike Edwin saat menyerahkan nota keberatan ke Bawaslu Kota Bandarlampung didampingi sang wakil Dokter Zam Zanariah, Rabu (26/8/2020)." Ya atas izin Allah kita optimis bisa lolos dan menang di pilwalkot. Semuanya terjadi atas ijin Allah," tegas sang jenderal bintang dua itu dengan tenang dan ramah. Menurut pria yang biasa disapa Dang itu, kedatangannya bersama sang calon wakil dokter Zam ke Bawaslu adalah untuk menyampaikan keberadaan atas hasil pleno KPU Bandarlampung beberapa hari lalu.


" Ya kita kesini membawa beberapa bukti, untuk perbaikan data verifikasi dukungan,"tegasnya. Bukti yang mereka bawa kata Dang Ike, berupa video, foto dan angka -angka dukungan. Ike Edwin berharap dengan adanya keberatan dan perbaikan data dukungan ini, pihak Bawaslu bisa memberikan keputusan yang bijaksana. " Kita percaya dan yakin kepada penyerengara pemilu, mereka akan bijaksana memutuskan ini. Bahwa ini merupakan proses dari demokrasi itu sendiri,"tegasnya.

Sementara itu, saat menyerahkan surat keberatan dan perbaikan data dukungan, Ike-Zam didamping oleh sejumlah relawan, termasuk ketua Relawan Rumah Juang Ike-Zam, Taufik Hidayatullah. Penyerahan data itu diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Bandarlampung, Chanrawansya, MEP, dan komisioner Bawaslu Bandarlampung lainnya. (Wawan)

Posting Komentar

0 Komentar