Patroli Malam,Kodim 0410/KBL Bersama Satgas Covid19 Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol kesehatan

   

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Tak hanya siang hari, Kodim 0410/KBL bersama Satgas Terpadu Penegakan Disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19 Kota Bandarlampung terus giatkan kegiatan Patroli dengan melaksanakan patroli  pada malam hari, Sabtu (08/08/2020).

Danramil 410-04/TKT May Inf Sutoto mengatakan, "Pelaksanaan patroli malam hari ini dalam rangka penegakan disiplin & menanamkan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang suudah ditetapkan oeh pemerintah, penekanan pendisiplinan protokol Kesehatan kepada masyarakat untuk wajib  menggunakan masker ditempat-tempat keramaian yang ada di Bandar lampung dan jangan bosan-bosan tetap menyampaikan tentang Protokoler kesehatan Covid-19".

"Sasaran Patroli kita fokuskan tempat keramaian dan tempat tempat yang ada kerumunan massa dan jalan protokol serta  tekankan dan ingatkan ke pedagang dan pembeli tentang protokol kesehatan Covid-19, ujar Danramil

Dalam pelaksanaan Patroli  Penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 terpusat di Pasar pasar  dan Pertokoan  serta rumah rumah makan serta tempat tempat keramaian di seputaran Wilayah Kota Bandarlampung.

Dirman (25) salah seorang yang mendapat teguran dan hukuman Push Up menyatakan "Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak bapak petugas Covid19 yang telah memberikan teguran kepada saya karena tidak menjalankan Protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, dengan hukuman yang saya dapatkan, saya tidak akan mengulanginya lagi", ujarnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar