Persiapan TMMD Kodim 0410/KBL, Babinsa Sukaraja Gotong Royong Bersama Warga

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka penyiapan kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0410/Kota Bandarlampung pada Bulan September 2020 mendatang, Babinsa Kelurahan Sukaraja Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL, Serka Wardiono Melaksanakan gotong royong bersama warga.

Kegiatan gotong royong bersama warga tersebut dilaksanakan di Kampung Nusa Indah RT.10 Lk.1 Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandarlampung, Minggu (23/08/2020) Pagi.

Serka Wardiono mengatakan "Kegiatan gotong royong bersama warga ini dalam rangka persiapan pelaksanaan TMMD Kodim 0410/KBL disambut dengan senang dan antusias sekali oleh masyarakat setempat, masyarakat senang karena dikampungnya akan ada pembangunan secara fisik yang akan bermanfaat bagi masyarakat disekitarnya."

"Selain itu tujuan diadakannya gotong royong bersama ini juga untuk menciptakan semangat gotong royong dilingkungan Kelurahan Garuntang", ujar Serka Wardiono.

Ahmad salah satu warga yang turut serta dalam gotong royong tersebut mengatakan "Kami sangat senang sekali dengan diadakannya gotong royong ini, karena dengan adanya kegiatan ini kami dapat bersilaturahmi",

"Selain itu juga, Kami sangat terimakasih kepada Kodim 0410/Kota Bandarlampung yang telah memilih kampung Kami dalam program TMMD tersebut", ujar Ahmad. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar