Sambut Rakorwil, Partai Gelora Lampung Menggelar Gala Dinner Bersama Awak Media



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Sambut Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), Partai Gelora Indonesia Lampung Menggelar Gala dinner bersama awak media, baik media cetak, on line maupun elektronik. Acara digelar di Swiss-Belhotel Jln Rasuna Said No.18 Kel Gulak Galik Kec Telukbetung Utara Kota Bandarlampung, Sabtu (29/08/2020) Malam.

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia, Provinsi Lampung, Samsani Sudrajat mengatakan  "Rakorwil besok merupakan agenda rapat pertama setelah mendapat surat keputusan (SK) dari Kemenkumham belum lama ini".

"Rakorwil besok akan mengumpulkan anggota  DPD  yang tersebar di 15 kota kabupaten kota se provinsi Lampung, dan baru 13 daerah yang sudah terbentuk DPC nya," ujar Samsani.

"Ya sudah terbentuk semua, tinggal dua daerah lagi yang belum, yakni kabupaten Mesuji dan Pesisir Barat," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bendahara Partai Gelora Indonesia Provinsi Lampung (Tio) mengatakan, Rakorwil akan dipimpin langsung oleh ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Lampung (Samsani Sudrajat).

"Tentu pembahasan rakorwil tersebut untuk memberikan arahan dan orasi politik kepada seluruh fungsionaris Partai Gelora Indonesia," ujar Tio

Tio juga berharap, kepada awak media semoga bisa bersama-sama bersinergi dengan jajaran partai Gelora Indonesia.

Hal ini juga untuk menumbuhkan dan meningkatkan perkembangan pembangunan provinsi Lampung yang lebih baik lagi

"Semoga Partai Gelora Indonesia bisa memajukan Lampung yang lebih dari sekarang, untuk merealisasikan itu kami tidak bisa berjuang sendiri, artinya perlu bantuan dari pada rekan rekan media juga," harapnya. (Adel)

Posting Komentar

0 Komentar