Satuan Brimob Polda Lampung Menggelar Kegiatan Baksos Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 75

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Satuan Brimob Polda Lampung menggelar baksos berupa pembagian sembako Ke Panti asuhan Khoirul Amanah yang beralamat Jalan Pangeran Antasari gang. Waru II Lk.III Rt.02 no.22 Kecamatan Kedamaian Bandarlampung dan Panti asuhan Raden Ajeng Ratu Balqis yang beralamat Jalan H. Said gang. Bukit 1 no.c 8/9 BandarLampung, Rabu (19/8/2020)

Kegiatan yang di awali apel kesatuan kesiap siagaan personil Satuan Brimob Polda Lampung dalam rangka Pilkada serentah tahun 2020 di Provinsi Lampung. dimana bagi-bagi sembako ini merupakan bentuk perwujudan nyata personil Brimob Polri terhadap kepedulian kepada sesama yang didasari nilai-nilai kemanusiaan

Pada saat kegiatan pembagian sembako, tidak lupa personil Brimob juga mengimbau dan menyampaikan pesan penting terkait anjuran Pemerintah yang berkaitan dengan upaya pencegahan dan upaya memutuskan rantai penyebaran COVID-19 kepada warga masyarakat .

Satuan Brimob Polda Lampung berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini akan memberikan sedikit manfaat kepada masyarakat meskipun nilainya tidak seberapa.

Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji S.I.K mangatakann “KorBrimob Polri akan selalu berbuat untuk masyarakat di anataranya  melaksanakan Bakti Sosial, Pembagian Sembako kepada Masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya COVID-19 dan semoga Dengan diadakan Bakti Sosial ini diharapkan Kehadiran Brimob Untuk Indonesia di saat terjadinya Wabah COVID-19 benar benar dapat dirasakan oleh Masyarakat”. Terangnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar