Tegakkan Disiplin Protokol kesehatan, Satgas Covid19 Kota Bandarlampung Berikan Hukuman Push up Kepada Warga

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Pandemi Covid19 yang berlangsung hingga saat ini membuat Personil Kodim 0410/KBL bersama Satgas Covid19 Kota Bandar Lampung melaksanakan patroli Penegakan Disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19. Selasa (11/08/2020)

Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far menyampaikan "Hari ini sebelum ke lokasi sasaran yang telah ditentukan laksanakan patroli di sekitar lampu merah diwilayah yang telah ditentukan, jangan pernah bosan, lelah dan jangan dianggap sebagai kegiatan rutinitas biasa tetapi laksanakan penuh dengan tanggung jawab dan ikhlas dalam menanamkan kesadaran kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan".

Herman (16) yang mendapatkan hukuman Push Up oleh Satgas terpadu Covid19 Kota Bandarlampung karena tidak memakai masker mengatakan "menyesal tidak memakai masker karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang disekitarnya bila terdampak Covid19.

"Saya beruntung bertemu dengan petugas Covid19 karena dapat masukkan agar tidak sampai terkena virus Corona (Covid19)", dengan nada penyesalan". (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar