Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Satgas Covid19 Kota Bandarlampung Berikan Hukuman Push Up Warga

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Kodim 0410 Kota Bandarlampung bersama Gugus Tugas Covid19 melaksanakan Patroli Malam mengingatkan Protokol Kesehatan kepada warga   Bandarlampung, Jumat (14/08/2020).

Upaya pendisiplinan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini terus dilakukan sebagai upaya untuk menghindari terjadinya penyebaran virus Corona (Covid19).

Dengan tujuan tersebut, satuan Kodim 0410/KBL dan jajaran yang tergabung Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung terus mengimbau masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pada kegiatan patroli malam ini.

Kepala BPBD Kota Bandarlampung Syamsul R selaku pengambil apel sebelum dilaksanakan Patroli malam mengatakan "Bila selama kegiatan patroli malam masih ada toko yang sudah ditegur tapi tidak berubah maka akan kita berikan teguran tertulis dan tindakan terakhir tutup cabut ijin"

"Masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker karena sepertinya masyarakat tidak takut dengan penyakit tapi hanya takut dengan petugas, tetap hati-hati saat melaksanakan tugas dan tetap laksanakan tugas secara persuasif tapi tegas supaya masyarakat menyadari terkait protokol Kesehatan karena memang Pandemi Covid 19 belum berakhir" ujar Kepala BPBD.

Patroli malam hari ini di fokuskan di tempat keramaian, hiburan malam dan Lapo tuak yang ada diwilayah kota Bandarlampung.

Posting Komentar

0 Komentar