Tiga orang Pasien Covid19 di Tubaba dinyatakan Sembuh



Wartapalapa.com, Bandarlampung

kembali bertambah 3 orang Pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Tubaba dinyatakan sembuh setelah dikeluarkan hasil Swab Oleh Labkesda Provinsi lampung.

Setelah dikeluarkan hasil Swab oleh Labkesda Provinsi lampung 3 pasien dari 5 pasien yang nyatakan positif Covid-19 di Kabupaten Tubaba dinyatakan sembuh, Kata Majril Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang Barat. Kamis (27-08-2020).

Lebih lanjut Majril mengatakan, ke-3 pasien yang yang dinyatakan sembuh setelah dikeluarkan hasil swab pada tanggal 26 Agustus 2020 yaitu Tn.ES  P-06 (49), Tn. DS P-07 (42) Th dan An.RP P-10 (13), ujar Majril.

Masih kata Majri, dan untuk 2 orang pasein lainya masih dinyatakan Positif Covid-19 setelah dilakukan Swab, yang mana 2 pasein tersebut masih dalam perawatan tim Medis RSUD Tubaba.

"jadi untuk ketiga pasien yang di nyatakan telah sembuh setelah dikeluarkan hasil Swab nya kemarin akan kita suruh melakukan isolasi mandiri dirumah mereka selama 14 hari, dan untuk kedua pasien yang masih dinyatakan positif Covid-19 akan kita lakukan uji Swab selanjutnya."Pungkasnya. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar