Tim Ike - Zam Yakin Lolos Verifikasi kedua

  

Wartapalapa.com, Bandarlampung

KPU Bandarlampung mulai melakukan verifikasi calon independen tahap kedua. Verifikasi ini akan berlangsung selama 7 hari, dimulai hari ini, Senin (10/8/2020).

Menurut PPS Bumi Waras, Kecamatan Bumi Waras, Alki, Verfak kali ini agak sedikit berbeda dengan yang pertama." Ya proses yang dibalik, untuk yang kedua ini LO yang menghubungi pendukung dan dikumpulkan di satu titik atau posko," jelasnya saat ditemui di Posko Caden Ike-Zam di Kelurahan Bumi Waras. 

Namun secara umum lanjutnya, proses verifikasi tetap sama. " Jadi yang ditanya yang mendukung dan tidak mendukung. Intinya itu aja,"jelasnya.

Untuk kendala, lanjut Arki, beberapa pendukung yang sulit ditemukan atau sulit ditemui. " Namun, jika tidak bisa hari pertama, kita kasih kelonggaran untuk besoknya," jelas Alki.

Terpisah, Rita Novita,  wakil Ketua Tim Pengalangann IKE-ZAM,  mengatakan baik pendukung dan posko titik kumpul sudah disiapkan semuanya. "Semua sudah kita persiapkan sesuai dengan protokol Covid19," tegasnya, saat ditemui di Posko Enggal. (Wawan)

Posting Komentar

0 Komentar