Babinsa Koramil 410-05/TKP Bersama Mitra Kodim 0410/KBL Gotong Royong Bersihkan Kantor



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Personil Koramil 410-05/TKP bergotong royong bersama mitra Kodim 0410/KBL dan Keluarga besar TNI (KBT) membersihkan Kantor Sub Koramil.

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian KBT dan untuk menjalin talisilaturahmi antara personil Koramil dan Keluaraga besar TNI dan mitra bertempat di Kantor Sub Koramil 410-05/TKP Pahoman Kec. Enggal Kota Bandar Lampung, Sabtu (5/9/2020).


Pada kesempatan tersebut, Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Haryono mengungkapkan "kegiatan gotong royong untuk membersihkan kantor Sub Koramil 410-05/TKP ini dilakukan untuk memupuk sinergitas antara organisasi  yang ikut dalam kegiatan seperti HIPAKAD, FKPPI dan Mitra Kodim 0410/KBL sehingga kedepan melalui komunikasi yang baik dapat mendukung tugas Kodim 0410/KBL,"

" Hal lain disampaikan bahwa kantor sub Koramil saat ini selayaknya harus dirawat dan pelihara karena ini merupakan aset yang harus di jaga dan juga merupakan rumah bersama bagi KBT dan mitra yang nantinya dapat melakukan aktivitas  dalam  rangka ikut serta menciptakan situasi wilayah yang kondusif di Kota Bandar Lampung.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut, Ketua HIPAKAD M Syahrudin (Udin Bule), Ketua FKPPI (Sutanto), dan Ketua Mitra ( Saripudin). ( Marli )

Posting Komentar

0 Komentar