Babinsa Koramil 410-06/KDT Menghadiri Sertijab Plt Lurah Rajabasa Raya



Wartapalapa.com, Bandarlampunh

Babinsa Kelurahan Rajabasa Raya Koramil 410-06/KDT Kodim 0410/KBL menghadiri kegiatan Serah terima Jabatan PLT Lurah Rajabasa di Aula Kelurahan Rajabasa Raya Jalan H. Komarudin No.12 Kecamatan Rajabasa Kota Bandarlampung, Kamis (17/9/2020).

Serah terima Jabatan Plh Lurah tersebut diserahkan dari PLT Lurah Lama Kenedi Daniel kepada Pelaksana tugas (PLT) Lurah yang Baru Iwan Supandi.

Hadir dalam Sertijab tersebut, Camat Rajabasa Kenedi Daniel, PLT Lurah Rajabasa Raya Iwan Supandi beserta perangkatnya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kepala Lingkungan dan Ketua RT seKelurahan Rajabasa Raya.

Dalam sambutannya, Camat Kecamatan Rajabasa mengatakan "kegiatan Serah terima Jabatan Plh Lurah Rajabasa Raya ini bertujuan untuk memotivasi, memberikan pencerahan dan dorongan moril kepala PLT yang baru dalam menjabat di wilayah kelurahan Rajabasa Raya."ungkapnya.

Sertu Whensen mengatakan "kegiatan Sertijab PLT Lurah Rajabasa Raya ini dijalankan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kota Bandar Lampung," tegasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar