Cegah Penyebaran Covid19, Gugus Tugas Covid19 Kota Balam Laksanakan Patroli Siang



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Patroli siang dalam penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 Kota Bandarlampung sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli dilakukan pengecekan yang dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far untuk memastikan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandarlampung, Selasa (29/09/2020).

Pada kesempatan tersebut Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far mengatakan "bersyukur masih diberikan kesehatan kekuatan untuk melaksanakan tugas yaitu penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di wilayah Kota Bandarlampung, tugas ini adalah mulia bagi masyarakat, Pada hari ini ada kampanye dari masing-masing Calon Walikota dan Wakil Walikota pelaksanaan tugas kita terkait penegakan mematuhi Protokol Kesehatan bila ada yang belum melaksanakan agar ditegur, laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,"

"Masih banyak warga Kota Bandarlampung yang tidak memakai masker, kalau seperti itu tentu akan berdampak negatif sedangkan saat ini setiap hari angka yang terkonfirmasi terus meningkat sekarang sudah ada 310 kasus suspek di Kota Bandarlampung," pungkas Pasi Ops. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar