Dalam Rangka TMMD ke 109, Dandim 0410/KBL Laksanakan Rakornis Melalui Vicon



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka kegiatan TMMD Ke -109 tahun 2020, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melaksanakan rakornis melalui Video Conference yang dilakukan di ruang Vidcon Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung, Kamis (3/09/2020).

Pada kegiatan rakornis melalui video Conference tersebut diikuti oleh Sekda (Drs Badri Tamam), Kadis PU (Iwan Gunawan SP.,MPi,) Wakil ketua DPRD (ILham), Kabid Fisik Bapeda (Azwar), dan Pasi Bakti Korem 043/KBL (Mayor Inf Bob Alam).


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL menyampaikan pada paparannya mengenai rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada TMMD Ke-109 mendatang " Adapun maksud kegiatan TNI Manunggal membangun desa (TMMD) bertujuan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan yang  bersifat sasaran fisik maupun sasaran non fisik guna memantapkan kemanunggalan TNI-RAKYAT dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh."

Kegiatan TMMD tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 22 September sampai dengan 21 Oktober 2020 bertempat di Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumiwaras Kota Bandarlampung. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar