Dandim 0410/KBL Bagikan Sembako Kepada Warga Di Posko TMMD ke 109



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako dalam rangka TMMD Ke-109 TA.2020 di Posko TMMD Kelurahan Geruntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandarlampung, Selasa  (22/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0410/KBL didampingi oleh bapak H.Faizin,M.A dari Baznas serta Perwira Staf Kodim 0410/KBL.

Pada kegiatan tersebut disediakan 50 ( lima puluh) Paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di area lokasi TMMD Ke-109 tahun 2020.

Kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk perhatian dari Kodim 0410/KBL bersama Badan Amil Zakat Nasional dalam rangka membantu masyarakat dan sebagai langkah awal untuk mengeratkan talisilaturahmi dengan warga masyarakat yang berada di lokasi TMMD sehingga keberaadaan TNI di masyarakat akan semakin lebih dapat dirasakan."ungkap Dandim.

Sutinah (48 th ) mengungkapkan “ Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan bingkisan berupa sembako kepada kami dan telah membangun kampung kami semoga dalam bekerja diberi keselamatan dan kelancaran.”ungkapnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar