Dandim 0410/KBL Hadiri Syukuran dan Do'a Bersama HUT ke-73 Korem 043/Gatam



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dandim 0410/Kota Bandarlampung menghadiri kegiatan Syukuran dan Do'a bersama dalam rangka HUT ke-73 bertempat di Masjid Al Ikhlas Korem 043/Gatam Jln.Teuku Umar Kelurahan Penengahan Kecamatan Kedaton Kota Bandarlampung, Rabu (2/9/2020).

Kegiatan syukuran tersebut di isi dengan pembacaan surat Yasin dan do'a bersama dilanjutkan dengan Tausyiah agama oleh Ustadz Ade.

Pada kesempatan itu, Danrem 043/Gatam  Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom, menyampaikan amanat Pangdam II/Sriwijaya "Puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena atas limpahan Rahmat serta karunia Nya sehingga dapat berkumpul dalam rangka acara HUT Ke- 73 Korem 043/Gatam, selamat ulang tahun ke 73 kepada segenap Prajurit , PNS dan Persit Kartika Korem 043/ Gatam dimanapun bertugas dan terimakasih kepada Prajurit  Korem 043/ Gatam dalam tugas dan pengabdiannya",

  


"Ulang tahun ini jadikan sebagai momentum dan introspeksi diri sekaligus langkah awal dalam melaksanakan tugas - tugas mendatang, karena Tugas kedepan sangatlah komplek yaitu pendisiplinan protokol kesehatan yg sudah berlangsung saat ini dan pilkada tahun 2020 serentak di wilayah Provinsi Lampung, tugas - tugas tersebut harus dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab serta Pegang teguh jati diri prajurit, sebagai prajurit penjuang, prajurit nasional dan prajurit profesional. Laksanakan tugas Sinergi dengan kompenen- komponen lainya", ujar Danrem.

Kegiatan syukuran tersebut dihadiri oleh Kasrem Kolonel Inf Beni Sulistyono, Para Kasi, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dansatdisjan, Para Pasi dan Ibu-ibu pengurus Persit Korem 043/Gatam. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar