Dandim 0410/KBL Turut Serta Ziarah ke TMP Dalam Rangka HUT Korem 043/Gatam ke-73





Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dandim 0410/Kota Bandarlampung Kolonel Inf Romas Herlandes menghadiri kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Tanjungkarang  Jln Teuku Umar Kel. Surabaya Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung, Rabu ( 2/9/2020 ).

Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Korem 043/Gatam.


Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom, memimpin langsung kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tanjungkarang.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasrem 043/Gatam Kolonel.Inf.Beny Sulistiyono, Para Kasi/Pasi jajaran Korem 043/Gatam, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Kabalak jajaran Korem 043/Gatam, dan Pengurus Persit jajaran Korem 043/Gatam.


Pada kegiatan tersebut Danrem 043/Gatam mengatakan "Pelaksanaan ziarah ini bertujuan untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara kita. Ziarah ini mempunyai makna yang mendalam bagi setiap insan Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam, selain itu pula ziarah rombongan ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan". Tegasnya. (Marli

Posting Komentar

0 Komentar