Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Hadiri Kegiatan HUT PEPABRI ke 61

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) PEPABRI Ke-61 di Gedung PEPABRI Jln. Patimura Kel. Gunung Mas Kecamatan Telukbetung Selatan Kota Bandarampung, Sabtu (12/9/2020).

Kegiatan HUT PEPABRI Ke- 61 tersebut mengambil Tema "Perkokoh Persatuan dilandasi Jiwa dan Semangat Sapta Marga dan Tribrata".

Hadir dalam kegiatan HUT Ke-61 PEPABRI antara lain (Ketua DPD Pepabri Lpg Brigjend TNI Purn H. Mujiono ), (Watimda PEPABRI Lampung Brigjend TNI Purn Karyo Tomo ), (Danrem 043/Gatam Brigjend TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom ),Pengurus 9 DPC PEPABRI se Propinsi Lampung dan Persatuan Istri Purnawirawan ( PERIP). 

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD PEPABRI Lampung menyampaikan "Dengan situasi keamanan yang melanda Dunia dan kususnya Negara Indonesia agar masing masing anggota Pepabri di seluruh Wilayah di Lampung menyampaikan atau mensosialisasikan kepada masyarakat Lampung khususnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak."

"Agar masing-masing anggota PEPABRI di wilayah Lampung untuk merapatkan barisan dan jalin komunikasi yang baik, jaga kekompakan antar anggota sehingga organisasi PEPABRI bermanfaat bagi masyarakat Lampung kususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya, dan Sekali lagi untuk di ketahui bahwa Pandemi Covid -19 belum selesai untuk itu mari kita sama sama menjaga kebersihan dan selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyakit tersebut." Pungkas Ketua DPD Pepabri Lampung.

Pada kesempatan yang sama Danrem 043/Gatam "Mengucapkan banyak terimakasih  kepada Ketua DPD PEPABRI beserta pengurus yang mana kita semua bisa menghadiri acara peringatan HUT PEPABRI yang Ke- 61 tahun 2020 di Propinsi Lampung."

"Berharap kedepan peran serta  seluruh anggota PEPABRI utk selalu kompak dan bersinergi agar bisa membantu untuk kemajuan Propinsi Lampung dalam peradapan kehidupan baru yang saat ini kita lakukan. Agar kita selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu pake masker, rajin mencuci tangan dan juga jaga jarak, selain itu mengharapkan bantuanya kepada seluruh anggota PEPABRI untuk selalu menjaga kondusifitas situasi menjelang Pilkada serentak yang dilaksanakan di Propinsi Lampung yang akan datang." Pesannya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar