Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Berikan Dorprise Pada Peserta Gowes HUT FKPPI ke 42 Tahun 2020



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melaksanakan goes bersama pada kegiatan Fun Bike dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) FKPPI Ke-42 Tahun 2020.

Kegiatan Fun Bike tahun 2020 tersebut mengusung tema "Goes Bareng Bersatu dan Berdaulat" yang berlangsung di Transmart Kelurahan Wayhalim Kecamatan Kedaton Kota Bandarlampung, Minggu (13/9/2020).

Kegiatan olahraga gowes bersama dengan titik Star dan Finish di halaman Transmart diikuti sejumlah komunitas goes yang ada di wilayah Kota Bandarlampung dengan rute yang bervariasi dan jarak tempuh kurang lebih 20 Km.

Dalam kegiatan penyerahan hadiah dorprise, Ketua FKPPI Kota Bandarlampung Sutanto menyatakan bahwa "Pihak sangat berterimakasih kepada Dandim 0410/KBL atas partisipasinya dalam memeriahkan HUT FKPPI yang Ke-42 dengan memberikan sejumlah hadiah yang akan diserahkan kepada mereka yang memenangkan  Dorprise". Ujarnya

Dandim 0410/KBL, Romas Herlandes mengapresiasi kegiatan tersebut guna menjaga kesehatan dan menjalin silaturahmi serta untuk mensosialisasikan penerapan Protokol kesehatan baik kepada Komunitas sepedah maupun kepada masyarakat Kota Bandarlampung pada umumnya". (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar