Danrem 043/Gatam Terima Kunjungan Ka Kanwil DJKN Lampung



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom terima kunjungan Kepala Kantor wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) wilayah Lampung dan Bengkulu, bertempat di ruang kerja Danrem 043/Gatam Bandar Lampung. Kamis (03/09/2020)

Kunjungan ini dipimpin oleh Bpk Arik Haryono Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu beserta 4 orang staf Kanwil DJKN.  Rombongan diterima dan disambut oleh Danrem yang didampingi oleh Kasrem dan Perwira staf.

Kunjungan silaturahmi antar Instansi untuk mempererat kerja sama yang sudah terjalin selama ini antara Korem 043/Gatam dan DJKN wilayah Lampung dan Bengkulu dalam pengelolaan aset-aset milik negara khusus yang ada diwilayah provinsi Lampung serta penanganan masalah-aset negara yang masih dikuasai oleh pihak lain.

Dalam kesempatan ini Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan silaturahminya serta Komandan Korem 043/ Gatam dan Jajaran siap membantu dan bekerja sama dalam penataan aset-aset negara dalam menangani segala permasalahan-permasalahan yang dihadapi.

Turut hadir dan mendampingi Danrem,Kolonel Inf Benny Sulistiono Kasrem 043/ Gatam, Kolonel Arh Tri Adrijanto Santoso Kasi Perencanaan, Letkol Inf Agus Wahyudi Kasi Intelijen, Mayor CHK Heriyanto SH Perwira Hukum Korem 043/Gatam dan Mayor CHB Yudi Nugroho Perwira Seksi Renprogar serta 4 orang staf DJKN wilayah Lampung dan Bengkulu antara lain, Odi Renaldi Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara, Hikmah Yuliandri Kasi Piutang Negara, Robby Hendrian Kasi Pengelolaan Kekayaan Negara dan Rio Hindersah Kasi Informasi. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar