Dugaan Pelecehan Seksual di SMP 4 Lambu Kibang, Irawan : Polisi dan LPA Harus Turun Tangan



Wartapalapa.com, Tulangbawang Barat

Ari Irawan Ketua Forum Wartawan Media Harian Tubaba Bersatu (FW-MTB) mengecam keras atas tindakan dugaan pelecehan terhadap siswi SMP Negeri 4 Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung yang disebut-sebut dilakukan oleh oknum wartawan.

"Kejadian ini tidak bisa dibiarkan. Polisi dan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) harus turun tangan, jangan sampai tindakan seperti ini dibiarkan,"kata Irawan via WhatsApp. Sabtu (05/09/2020).

Irawan menegaskan, semua pihak harus melihat serius kasus tersebut." Siapapun pelakunya, apalagi jika benar oknum wartawan maka dia harus diberlakukan adil dalam undang-undang. Terlebih ini adalah pelecehan seksual terhadap anak, tidak ada negosiasi terhadap kasus ini,"kata pria kelahiran Desa Penumangan ini.

Kabar yang beredar, Pj Kepala SMPN 4 Lambu Kibang, Ibu  Sk saat dikonfirmasi disekolah, membenarkan perihal dugaan ada nya tiga oknum wartawan yang memegang pantat siswi di sekolah tersebut.

“Benar kejadian itu terjadi pada tanggal 13-01-2020 dari informasi yang saya dapatkan dari beberapa guru serta apsen wartawan tersebut, ketiga oknum wartawan tersebut bermukim di belakang rumah sakit mutiara bunda,” jelas Sk dikutip dari pd1news.com.

Diberitakan oleh pd1news.com, berbeda dengan absen tamu atas desas-desus informasi yang sudah beredar dan melihat buku tamu di sekolah tersebut teryata nama yang tercantum pada buku tamu tersebut berbeda dengan apa yang di ucapkan pj kepala SMPN 04 ibu Sk, di buku tamu tersebut tertulis nama berinisil (A) yang beralamatkan Penumangan. (Sul)

Posting Komentar

0 Komentar