Eva Dwiana Beri Dukungan Syekh Ali Jaber, Ulama Harus dijaga



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Insident penikaman yang terjadi pada Syekh Ali Jaber yang dilakukan oleh seorang pemuda pada Minggu sore 13 September 2020 telah menghebohkan publik. Tak luput pula menjadi perhatian sejumlah elit Provinsi Lampung, salah satunya Eva Dwiana Herman HN, yang merupakan ketua Majelis Taklim Rahmat Hidayat Provinsi Lampung turut hadir dalam Konfrensi Pers Syekh Ali Jaber di cafe dan resto Baba Rayan Jln. P. Emir Moh. Noer Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung Senin (14/9/2020)

Eva Dwiana mengatakan "selaku warga Bandarlampung yang peduli ulama ia turut prihatin dan memberi dukungan terhadap syekh Ali Jaber terkait kejadian yang menimpanya kemarin, dan mudah mudahan tidak terjadi lagi, dan tidak hanya di Bandarlampung saja kejadian seperti ini terjadi tetapi di semua tempat kita harus berjaga jaga, jangan dipolitisi, dan tetap NKRI harga mati", Ujar Bunda Eva.

Eva Dwiana yang juga seorang Politisi PDI Perjuangan dan juga bakal calon walikota Bandarlampung merespon akibat insiden tersebut dengan melihat langsung kondisi Syekh Ali Jaber di Hotel Aston, Jalan Gatot Subroto, Garuntang Bumiwaras Bandarlampung, Minggu malam (13/9/2020).

Kedatangan Bunda Eva saat menjenguk Syekh Ali Jaber juga untuk menyampaikan keprihatinannya atas peristiwa tersebut. Istri Wali Kota Bandarlampung itu juga mendoakan Syekh Ali Jaber agar segera sehat kembali seperti sedia kala dan semoga tidak terjadi kembali insiden seperti ini, pungkas Bunda Eva. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar