Gugus Tugas Covid19 Berikan Efek Jera Pada Warga Yang Tidak Pakai Masker



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Upaya yang dilakukan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan dilakukan terus oleh personel gabungan dari Kodim 0410/KBL, Polresta dan Pemerintah Kota Bandarlampung dalam melaksanakan patroli pendisiplinan Protokol kesehatan di tempat-tempat publik yang berada di wilayah Kota Bandarlampung.

Dalam pelaksanaannya Personel gabungan mengawali kegiatan Patroli dengan pengecekan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapan pendukung yang akan dipergunakan dalam rangka mendukung tugas bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandarlampung, Senin (21/09/2020).

Pada kesempatan yang ada  Danramil 410-06/KDT Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan" Sebagaimana kita ketahui hingga saat ini tingkat penyebaran covid-19 semakin meningkat oleh karenanya harus lebih berhati-hati dalam setiap kegiatan, untuk itu kita harus selalu menjaga protokol kesehatan karena itu adalah kunci untuk mencegah penyebaran covid-19,"

"Yang tidak kalah pentingnya selain selalu menerapkan protokol kesehatan, kita harus selalu bersih, kita selalu berdoa agar virus covid-19 ini agar segera berakhir khususnya di kota Bandar Lampung, diharapkan sinergitas yang telah terjalin selama ini dalam menjaga penyebaran virus corona tetap berjalan dengan baik dan tidak lupa selama melaksanakan kegiatan jaga faktor keamanan," pesan Danramil. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar