Ibu Siti Habsah Bersyukur Rumahnya di Bedah Kodim 0410/KBL Dalam Rangka TMMD ke 109



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Kodim 0410/KBL pada tahun 2020 ini melaksanakan TMMD Ke-109, kali ini salah satu pragram yang dilaksanakan yakni bedah rumah salah satu warga Ibu Siti Habsah warga  RT. 06 Lk. I Garuntang Kecamatan Bumiwaras Kota Bandarlampung, Selasa (15/9/2020).

Siti Habsah (50th) yang saat ini rumahnya dilakukan pembedahan oleh anggota Kodim 0410/KBL tersebut, menuturkan "ribuan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL beserta Pemerintah Daerah Kota Bandarlampung karena telah membedah rumah kami" tuturnya.

"Semoga apa yang telah dilakukan oleh bapak-bapak TNI khususnya Kodim 0410/KBL dan semua pihak yang telah membantu, diberi kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaannya." harapnya.

"Jujur kami sampaikan, bawasannya kami tidak bisa membalas kebaikan bapak bapak TNI karena telah membedah rumah kami, semoga saja Allah SWT akan membalas kebaikan bapak-bapak semuanya". Tutup Siti Habsah

Dalam kesempatan tersebut, Serda Agus selaku tim tukang dalam program TMMD Ke -109 Kodim 0410/KBL menerangkan "Proses pembedahan rumah Ibu Siti Habsah saat ini sudah masuk ke tahap pemasangan dinding Bata, semoga saja cuaca mendukung agar proses pembedahan Rumah dapat berjalan dengan lancar". Terangnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar