Ike - Zam Optimis Lolos Jadi Peserta Pilwalkot dan Wawalkot Bandarlampung

 

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Pasangan Bakal calon Independen Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Irjen Pol (Purn) Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah (Ike-Zam) secara tiba -tiba  mengunjungi Bawaslu Kota Bandarlampung, Senin (31/8/2020) malam.

Menurut Dokter Zam, kedatangan mereka ke Bawaslu untuk melengkapi kekurangan data pengajuan gugatan ke Bawaslu. " Ya tadi malam sama pak Ike ke Bawaslu untuk melengkapi data yang masih kurang," tegasnya. Menurut Dokter Spesialis Syaraf di tiga Rumah Sakit Besar ini, pihaknya sangat optimis lolos jadi peserta di pilwalkot Bandarlampung. " Ya kita lagi ihtiar dek, insya Allah lolos. Kita yakin baik KPU maupun Bawaslu Bandarlampung akan bekerja secara profesional," jelas dokter ramah ini. Pihaknya akan terus berjuang demi Bandarlampung yang lebih baik. "Perjuangan Ike-Zam semata- mata demi Bandarlampung Sehat Bermartabat dan juga lebih baik serta mendunia," pungkasnya.

Kunjungan Ike-Zam ini dibenarkan oleh ketua Bawaslu Kota Bandarlampung, Chandrawansyah. " Iya, pak Ike dan Ibu Zam ke Bawaslu," singkatnya.

Menurut Chandra, pihaknya masih meneliti dan memverifikasi berkas gugatan Ike-Zam. Ya mungkin besok ( hari ini -red) kita plenokan. Apakah bisa diregistrasi atau tidak gugatan Ike-Zam," pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar