Kasrem 043/Gatam Pimpin Rapat Dalam Rangka Menyambut HUT Ke 75 TNI Tahun 2020.


Wartapalapa.com, Bandarlampung

Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Benny Sulistiono,S.E. Memimpin Rapat Dalam Rangka Penyiapan Menyambut HUT Ke - 75 TNI Tahun 2020 bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jalan Teuku Umar No.85, Kelurahan Penengahan, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung, Rabu (23/09/2020).

Rapat Penyiapan Menyambut HUT TNI Ke 75 Tahun 2020, diikuti 40 orang Peserta Rapat yakni Kasi Pers Korem 043/Gatam Letkol Inf Heriyadi Wuryantoko, Kasi Intel Rem 043/Gatam Letkol Inf Agus Wahyudi Irianto, Para Dansat Disjan jajaran Korem 043/Gatam, Para Pasi jajaran Korem 043/Gatam, Wadan Denpom II/3 Lampung Mayor Cpm Tony Kuspriadi, Pasiminlog Lanal Lampung Mayor Laut Agus Triono, Kadispers Lanud PM.  Bunyamin, Paspers Brigif - 4 Marinir / BS, Pasipers Kodim Jajaran Korem 043 / Gatam.

Kasrem 043/Gatam menyampaikan Untuk pelaksanaan upacara HUT TNI yang ke -75 digelar secara virtual rencananya akan dilaksanakan di Aula Ahmad Yani Makorem 043/ Gatam, terdiri dari Komandan satuan dan Forkopimda.

Selanjutnya pejabat yang telah ditunjuk untuk menyiapkan kebutuhan untuk Ziarah Serta Upacara secara virtual kita siapkan semaksimal mungkin baik sarana ruangan serta alat alat Elektronik baik itu Soundsistem dan yang lainya supaya upacara nanti dapat berjalan dengan baik dan Hikmat.

Untuk masing masing Staf siapa berbuat apa kita siapkan semaksimal mungkin kesiapan HUT TNI ke 75 ini baik dari TNI - AD , TNI - AL, maupun dari TNI AU mari kita sama sama melaksanakan tugas dan tanggung jawap kita masing masing dengan baik.

Mudah mudahan HUT TNI ke 75 yang akan kita laksanakan kedepan dapat kita laksanakan dengan baik dan maksimal serta selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas untuk mencegah penyebaran Covid 19, ujar Kasrem 043/Gatam. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar