Klinik Pratama Kenanga Natar Bantu Masyarakat Prasejahtera



Wartapalapa.com, Lampung Selatan

Gerakan Nasional Lumbung Sedekah Pangan (LSP) - ACT Lampung terbukti mampu menggerakan masyarakat Lampung untuk membantu masyarakat terdampak Pandemi Corona. Rabu (2/9/2020) Klinik Pratama Kenanga yang berlokasi di Jalan Kenanga III RT 15 Dusun IV Sarirejo Kecamatan Natar Lampung Selatan menyalurkan bahan pokok dan vitamin untuk lansia dan masyarakat prasejahtera.

Ns.Eka Apriyanti, S.Kep (34) selaku pemilik Klinik mengatakan menggelar kegiatan LSP karena ingin membantu meringankan sedikit beban warga yang terdampak perekonomianya akibat Pandemi Covid 19.

Bantuan yang disalurkan berupa bahan makanan dan Vitamin. Untuk penerima manfaat diprioritaskan yang mengidap penyakit maupun terdampak perekonomianya.

"Klinik Pratama Kenanga ini beroperasi di Sarirejo melayani masyarakat yang ingin berkonsultasi maupun membutuhkan penanganan medis, namun kali ini kami juga melakukan kegiatan sosial berupa penyaluran bahan makanan dan vitamin, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk warga sekitar," ucapnya.

Penerima Manfaat Musinah (75) sangat berterimakasih kepada Klinik Pratama Kenanga dan pihak ACT Lampung yang sudah mengadakan kegiatan berbagi kebutuhan dalam bentuk pangan dan vitamin.

Lansia yang tengah mengidap penyakit Kanker kulit ini sangat bersyukur ada pihak yang masih peduli memenuhi kebutuhan gizi. Selama ini Ia berjuang untuk lepas dari penyakit tersebut.

Kondisi tubuhnya sudah tidak bugar lagi terlebih lidahnya sudah habis dan  kulit dibawah matanya sudah terkikis akibat penyakit Kangker yang belum juga sembuh karena minim biaya pengobatan.

"Saya sangat terbantu di masa sekarang sangat susah mencari makan apalagi kondisi penyakit yang terus menggerogoti kulitnya," tutupnya. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar