Mitra Shoping Charity ACT Lampung Bidang Kuliner Dukung Kegiatan World Clean Up Day Lampung 2020



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Puluhan Usaha Kuliner yang sudah tergabung dalam mitra shopping charity ACT Lampung turut mendukung kegiatan World Clean Up Day Lampung 2020 dengan menyalurkan ratusan paket makan siang untuk relawan, Sabtu (19/02020).

Kegiatan bersih-bersih bersama yang terlaksana diseluruh Kecamatan yang berada diwilayah administrasi Kota Bandar Lampung tersebut mampu menyedot animo kaum milenial yang mayoritas pelajar Kemiling tersebut dibuka langsung Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim sejak pukul 08.15 WIB.

Melihat kegiatan terlaksana dalam kondisi Pandemi Covid, panitia dan peserta tetap melaksanakan protokol kesehatan covid -19 dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan, menggunakan masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak.

Kepala Divisi Fundraising dan Partnership Panitia World Clean Up Day Lampung 2020  Andra Fadillah Yusuf menyampaikan terima kasih kepada seluruh volunteer yang ikut dalam rangkaian kegiatan. Selain itu sangat mengapresiasi kepada seluruh Lembaga Pemerintah, Swasta dan para Komunitas yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini termasuk ACT Lampung.

Menurutnya support Mitra Shoping Charity ACT Lampung dalam penyediaan dan distribusi konsumsi keseluruh wilayah Kegiatan sangat mempengaruhi semangat dan kesehatan para relawan. 

"Setelah setengah hari lelah membersihkan lingkungan, para relawan menikmati hasil masakan nusantara dengan menu bervariasi, karena setiap mitra SC ACT menyumbangkan makanan sehingga terkumpul ratusan porsi, relawan juga sangat menikmati," ungkapnya.

Partnership ACT Lampung Shintia Erleni sangat terharu degan peran serta mitra Shoping Charity dalam mensukseskan kegiatan peduli lingkungan yang terlaksana serentak diseluruh Kecamatan se Bandarlampung.

Mitra yang turut menyumbangkan produk kulinernya diantaranya Nasi Ghandul, Pempek Tarisa, Mi Bara ID, Katering Sehati, Cake By Dini, Modern Catering, Mie Ayam Mangkok, HNF PLC, Anugrah Florist, Dapur Cik Maya, Sambel Hoh Hah, Mahar Nikah BDL, Uno Wedding Syari, Lemari Alisha, Pempek Tarisa, Thasya Busana, Nutrifood dan donatur personal lainnya.

"Semoga kegiatan tersebut dapat lebih menyadarkan masyarakat untuk menjaga lingkungan sekitar dan membuang sampah pada tempatnya," tutupnya. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar