Nayla Putri Anggota Brimobda Lampung Miliki Talenta Bernyanyi

   

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Di tengah perkembangan pesat industri musik di tanah air, kini Indonesia kembali melahirkan penyanyi solo pendatang baru dari kota Lampung. Nayla Tyasni Saraphova atau yang akrab disapa Nayla, gadis cantik yang mempunyai suara merdu otentik dan bikin tenang ini telah merilis single perdana yang berjudul 'Menunggu yang tak Pasti', dibawah naungan dB LOUD Management. Sebuah talent artist management yang telah menaungi beberapa artis dari beberapa genre.

Lagu yang bercerita tentang arti kesetiaan ini, menggambarkan kisah perjalanan cinta remaja, yang sedang galau karena kepergian kekasih yang pergi dan tak pernah datang kembali.

Single perdana 'Menunggu yang tak Pasti' diciptakan oleh Dhony Bechtel yang pernah menelurkan Album ‘Hanya Dia’ bersama band ‘Rhe’ dan kini dia muncul kembali dan bersolo karier sebagai penyanyi juga pencipta lagu. Sementara untuk aransemen lagu ‘Menunggu Yang Tak Pasti’ ini digarap serius oleh Tria JP & Stevano dari STV studio.

Tak hanya single namun video klip 'Menunggu yang tak Pasti' pun sudah tayang di kanal Youtube disutradarai oleh Awan Abunadi dari RADIO RUMAHAN. Suasana lagu yang tenang menghanyutkan diterjemahkan Awan melalui gambar yang teduh dan sedikit drama khas percintaan remaja. Seorang model bernama Bagus Nasution menjadi love interest tersendiri Nayla dalam video ini. Lebih lanjut, lirik lagu Nayla ini menggambarkan kerumitan dan kegalauan yang ditimbulkan oleh kebiasaan menahan rasa curiga di antara pasangan, bahkan untuk alur ceritanyapun dibuat penonton untuk menebak sendiri kira-kira apa yang terjadi dengan dua insan ini.

Lagu 'Menunggu yang tak pasti' oleh Nayla ini sudah tersedia di berbagai aplikasi seperti Spotify, Itunes, joox, youtube, Amazon MP3, serta video klip untuk single ini pun sudah tayang di kanal Youtube dB LOUD, sehingga para penikmat musik bisa menikmati single tentang kesetiaan cinta dan arti menunggu ini dengan mudah. Selamat menikmati. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar