Nessy - Imam Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Abdul Moeloek



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Nessy - Imam mengikuti pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung Jln. Dr. Rivai No.6 Penengahan Kecamatan Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung , Selasa (8/9/2020) pagi. 

Kepada awak media Nessy mengatakan pemeriksaan yang berlangsung kurang lebih empat jam tersebut , ia jalani dengan lancar, Mulai dari pemeriksaan darah, gigi, mata, jantung dan khusus wanita ada pemeriksaan papsmear untuk mendeteksi apakah ada kanker serviks / kanker rahim. Disinggung soal persiapan sebelum pemeriksaan kesehatan, Nessy mengaku puasa sejak jam 10 malam dan berakhir setelah diambil sample darah atau kurang lebih 10 Jam.

“Alhamdulillah, tadi kita sudah lakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan, mata, darah, jantung, paru pernafasan syaraf, urine dan khusus wanita ada pemeriksaan papsmear (kanker serviks / kanker rahim)",ujar Nessy Kalvia yang juga istri mantan Bupati Lampung Tengah Mustapa saat diwawancara awak media usai tes kesehatan.

Sementara itu calon Wakil Bupati Imam Suhadi mengucapkan syukur pemeriksaan kesehatan dari awal sampai akhir berjalan lancar. 

“Alhamdulilah dari awal sampai akhir berjalan lancar, pemeriksaannya sih cepet, ngantrinya yang lama”Ujar Imam kepada awak media. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar