Partai Gelora Bandarlampung Bergerak, Menangkan Eva - Deddy



Wartapalapa.com, Bandarlampung

DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bandarlampung hari ini bersama Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Eva Dwiana dan Deddy Amarullah akan menggelar konsolidasi partai untuk bergerak memenangkan Eva - Deddy di pemilihan walikota (Pilwakot) Bandarlampung di Cafe Maha Rindu Komplek ruko Unila Jln. Sumantri Brojonegoro Rajabasa Kota Bandarlampung,  Selasa (8/9/2020)

Partai besutan M.  Anis Matta yang juga Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia ini siap berkolaborasi gotong royong melanjutkan kepemimpinan Herman HN di Kota Bandarlampung melalui Eva Dwiana - Deddy.

Dukungan dan semangat bergerak dari Partai Gelora Indonesia bukan tanpa alasan, dijelaskan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bandarlampung Ahmad Nurkholish, bahwa bergerak mendukung dan memenangkan Eva Dwiana adalah harapan masyarakat dan tentunya kader Gelora di Bandarlampung.

Eva diharapkan bisa melanjutkan kepemimpinan suaminya, Herman HN yang telah dinilai berhasil merubah wajah kota Bandarlampung lebih maju.

“Keberlanjutan program tentu sangat dibutuhkan. Program yang telah dijalankan harus terus dilanjutkan untuk tetap menyentuh langsung kepada masyarakat,” ungkapnya.

Salah satu contoh program yang menyentuh masyarakat di bidang pendidikan yaitu dengan adanya pendidikan gratis ujar Kang Nurkholis, sapaan akrab Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bandarlampung.

“Ini kan program-program yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, belum lagi santunan dan perhatian Walikota di bidang sosial kemasyarakatan, serta dibidang keagamaan, kita harus akui ini ada keberpihakan kepada masyarakat luas di sini, semua program berjalan dan dirasakan masyarakat,” tuturnya.

Maka dari itu, partai yang juga diinisiasi oleh Fahri Hamzah ini menilai bahwa pembangunan kota dan warganya tak boleh dihentikan karena alasan apapun. 

“Semua yang sudah berlangsung dengan baik ini harus di lanjutkan dan ditingkatkan. Insyaallah di bawah Kepemimpinan Bunda Eva dan Bang Deddy adalah satu pilihan tepat bagi rakyat, pasangan yang saling melengkapi dan serasi untuk Bandarlampung kota Metropolitan,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut diikuti dengan penuh semangat dan antusias oleh segenap unsur pimpinan dan pengurus daerah, ketua DPC dan beberapa perwakilan PAC   Partai Gelora Kota Bandarlampung, bertekad memenangi kontestasi pilkada  bersama Eva – Deddy. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar