Partai Gelora Kota Bandarlampung Deklarasikan Dukungannya Kepada Eva - Deddy


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Pesta Demokrasi di kota Tapis Berseri sudah menatap di depan mata yaitu Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung, beberapa Parpol sudah memberikan dukungan kepada Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung.
 
Tak mau ketinggalan dan ingin turut serta dalam pesta demokrasi yang akan datang tersebut, Partai Gelora Kota Bandarlampung mendeklarasikan dukungan nya kepada Bakal Calon Walikota Hj. Eva Dwiana, S.E. M.SI dan Drs H Deddy Amarullah sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bandarlampung, di Kafe kopi Maha Rindu, Jalur 2 Unila, Jalan Prof.Dr.Ir. Sumantri Brojonegoro Kelurahan Gedong Meneng Kecamatan Rajabasa Kota Bandarlampung, Senin (21/09/2020) malam.

Kegiatan Deklarasi ini di hadiri oleh Eva Dwiana Bakal Calon Walikota dan Deddy Amarullah Bakal Calon Wakil Walikota Bandarlampung, Ahmad Nurkholis Ketua DPD Kota Bandarlampung beserta Pengurus DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung, Pengurus DPC Partai Gelora Sekota Bandarlampung, serta Ketua DPD Partai Gelora Pringsewu Ikhwan.
 

Pada kesempatan tersebut Bakal Calon Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, S.E. M.SI yang juga Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat mengatakan "bahwa dengan adanya dukungan dari partai dapat mempersatukan masyarakat Kota Bandarlampung."

"Mudah-mudahan partai pengusung dan pendukung menyatu, dan semoga semua harapan bisa sesuai dengan yang kita inginkan," ucap Eva Dwiana.

Dijelaskan juga sejumlah partai pengusung dan pendukung yang hingga saat ini mencapai lima partai, pihaknya yakin dan percaya dengan kesolidtan para pengurus, anggota dan kerja keras Partai dapat memenangkan pilkada Kota Bandarlampung.

"Harapan kedepannya kita semua solid,  bukan hanya sampai disini saja, kedepan juga harus solid," tambahnya.
 

Pada kesempatan yang sama, Ahmad Nurkholis selaku Ketua DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung mengatakan"Kami selaku pengurus dan seluruh anggota Partai Gelora Bandarlampung akan memberikan dukungannya kepada Eva Dwiana."

"Mulai dari DPW sampai tingkat ranting harus komitmen bersama-sama untuk memenangkan Bunda Eva, karena bagaimana pun Rekomendasi ini harus dijaga, rekomendasi harus diperjuangkan supaya apa yang menjadi cita-cita Partai Gelora bersama Walikota dan Wakil Walikota terpilih nanti bisa terwujud dan terlaksana," ucap Kang Kholis sapaan akrab ketua DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung.

Lebih lanjut, pihaknya berharap bahwa dalam pelaksanaan pilkada di Bandar Lampung dapat berjalan dengan baik.

"Proses politik yang sedang berlangsung ini bisa dijaga secara fair oleh seluruh kandidat yang mengikuti Pilkada, jangan sampai ada kandidat yang saling menjatuhkan, akan tetapi bagaimana kandidat satu dengan yang lain saling memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa berpolitik harus santun dan elegan," tegasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar